Kamis, 01 Agustus 2013

Curhat Galau, Ngeselin, Nyesek, dan Menyakitkan hati.

     Sebel banget Gua, gimana enggak. Temen gua ngehina EXO dan Negara Korea tau...
 Kan gini, kemarin gua kan pake gantungan HP EXO, trus di tanya sama temen ku, sebut saja dia "D". "Kamu suka EXO ya?", trus aku jawab, "Iya." trus D bilang, "EXO itu yahudi. kamu tahu lagunya yang Mama kan? Mama itu artinya Tuhan." trus aku jawab, "iya, emang." trus temenku yang lain bilang, "Lagu mama EXO bagus." 






terus D pijam HP ku, kan walpaper Hp ku ada lambang2 EXO. Trus dia nunjuk logonya Kai, yang teleportasi itu.

Kata D "Ini lambang dari orang2 Yahudi" trus aku jawab, "Iya kali, itu di tengahnya kaya IGAB alias mata satu biasanya sich sering disebut Da'jal." Terus aku jelasin ke D "kalo di negara Korea, biar albumnya laku kebanyakan ngasih temanya memang kaya begitu, biar lain dari yang lain." Ech, D malah jawab, "Emang negara gila tuh Korea." Aku jelas sebel banget donk, secara aku kan EXOTICKS and KPOPERS. tapi, kalo aku mau jawab nanti takutnya dia tersinggung. Ya udah biarin aja, aku juga enggak enak sama dia. Padahal sebenarnya gua marah & Nyesek banget. Udah ngatain EXO Yahudi lah, masih juga  ngatain negara Korea. EXO kan fandom aku, negara Korea juga termasuk dalam negara favorite ku. D gak sadar apa yah? Udah tau gua KPOPERS, udah tau gua EXOTICKS. Kenapa masih ngata2-in negara Korea dan EXO di depan gua? Mungkin maksudnya, agar aku gak suka KPOP lagi, karena itu Sesat. Aku tahu kok kalu hal itu gak baik, tapi bukan berarti itu sesat kan? Tapi menurut ku itu biasa2 aja, tujuannya cuma buat menghibur doank kok. Apa salahnya sich,? Kenapa harus ngurusin masalah orang lain. Kalo emang EXO Yahudi ya biarin aja donk. Yang penting kita gak ikut2 an. Lagi pula itu tujuannya cuma untuk menghibur orang banyak, bukan untuk menyambah Mama itu.

     EXO gak Yahudi, konsep/tema dari Mama itu cuam buat ngedongkrak popularitas doank kok. Karena, Mv Mama itu adalah MV pertama dari EXO. Agar albumnya aku keras, makanya bikin konsep kaya gitu. Agar lain dari pada yang lain. Member EXO semua punya agama kok, jadi mereka juga tau mana yang baik dan mana yang buruk. Mereka gak Yahudi, negara Korea gak Yahudi. Orang2 Korea cuma mau mencari Hiburan.
Kalo, MV Mama terkesan angker, sangar, aneh & seram itu juga cuma tema doank. Dan itu gak sia2, buktinya EXO sekrang udah banyak yang suka. Emang si D itu tau apa tentang EXO? Kalau D bisa bilang EXO Yahudi, emannya dia tahu kalo EXO sampek sekarang masih aneh2 kaya gitu. Kan enggak, orang lagu EXO yang History, Machine, What Is Love, Angel juga maknany bukan kaya aliran sesat gitu. Apa lagi yang album XOXO ini, Wolf juga bukan aliran sesat. Itu cuma fiction, sejenis twilite gitu. Baby dont cry, heart attack, black pearl, 365, peterpan, dont go, baby dan yang baru aja direlaese kemarin GROWL. Apa semua judul lagu itu bisa disebut aliran sesat? Si D itu enggak tau tapi sok tau banget. Padahal dia cuma tau 1 MV EXO yang MAMA doank. Dia gak tau sich gimana EXO sebenarnya. Kalo dulu di MAMA member EXO terlihat aneh, jahat, sangar, menakutkan, menyeramkan & dingin banget. Aku dulu mikirnya juga kaya gitu, tapi kalo mau kenal EXO lebih dekat. Enggak kok. EXO itu baik, ramah, keren dan gak dingin. 

   Dan anehnya lagi, EXO itu kalo lagi perform kelihatan sangar, keren & karismatic tapi, kalo gak lagi perform member2nya lucu2 banget.. gaje banget dach pokoknya...
  1. Luhan yang manja sama member lain tapi gak manja kalo sama Sehun, suka main rubrik & main Bola. Mungkin di otaknya cuma ada rubrik, bola, manchester united, dan yang paling penting SEHUN... hahahhah
  2. Chanyeol yang suka banget ngeledek member lain. Terutama Baekhyun & termasuk salah satu member yang jahil. Suka ngerap, main gitar & drum...
  3. Sehun yang lengket banget sma hyungnya LUhan, suka banget sama bubble tea. suka banget kalo di suruh aegyo,,
  4. Kai yang super jahil, dan punya otak super yadong. Yang item nan pesek... *hehehehe just kidding* Tapi machine dance di EXO...
  5. Baekhyun yang jahil juga, dan demen banget pake eyeliner
  6. Suho yang sebagai Leader dan Ibu di EXO sering banget di kerjain sama member lain, untuk mentraktir makan.. *maklum, suho kan kaya...*
  7. D.O yang suka banget masak... dan suara falsetonya yang keren banget...
  8. Chen yang demen banget sama bebek...
  9. Lay yang pelupa, mudah banget dibohongi, & penyakitan...
  10. Tao yang suka banget sama wushu, dan wajahnya yang terlihat dewasa dan sangar. tapi dia manja & kekanak kanakan.
  11. Xiumin dengan pipi bakpaonya itu yang bikin gemas...
  12. Kris sebagai leader sekaligus bapak dari EXO yang suka mengkoleksi boneka & bijaksana.
Lucu kan? Apa lagi kalau baca fakta2 mereka... Jadi, itu semua apa bisa dibilang aliran sesat? Sebenarnya kpop itu bermanfaat lho, ini sih pendapat gua ya? gak tau pendapat orang lain.
  1. Kita akan terfokus ke kpop, maka dari itu kita gak akan ngelakuin hal2 yang aneh2, seperti pergaulan bebas.
  2. Kita tidak akan bertindak konyol, karena malu sma bias kita.
  3. kalo aku sih, aku akan lebih semangat belajar. Karena aku malu sama biasku kalo nilai ku jelek.
  4. Kita akan punya banyak teman, karena kpop menyatukan kita sesama kpopers di seluruh dunia. Karena kita selalu pengin mengenal orang sesama kpopers.
  5. Kita akan selalu uptudate, dan gak bakalan kudet...
  6. Nemu in hal2 baru.
  7. Kpop itu menghibur banget...
Jadi, jangan ngelihat sesuatu dari sisi negatifnya saja, tapi harus tau juga sisi positifnya...
Terus, ini pesan Gua buat temen gua D.
* Jadi, sebelum kamu tau yang sebenarnya, Kamu jangan asal ngomong aja. Gak usah sotoy, kamu gak tau sih giman perjuangan EXO sebelum debut. Ada yang harus putus sama pacarnya gara2 harus Trainee di SM.ENT, ada yag harus ninggalin negaranya gara2 Trainee di SM.ENT, ada yang harus pisah sama keluarga gara2 trainee di SM.ENT. Dan itu semua untuk mencapi mimpi mereka untuk jadi seorang bintang. dan sekarang udah terbukti, meraka gak sia2. Mereka berhasil menjadi seorang bintang. Dan Lo dengan mudahnya bilang kaya gitu. Lo cuma bisa ngomong, lo cuma ngehina, ngatain. Lo gak tau sejarahnya EXO, tapi lo sok tau. Gua gak marah sama lo, tapi gua gak suka lo ngata in EXO kaya gitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar