Rabu, 13 September 2017

EXO The Power of Music

Udah berapa tahun dari aku terakhir post? Lama pake banget, lagian juga gabakal ada yang nunggu. Blog model ginian siapa yang nge baca coba. Tapi karena gue beneran gabut banget mau ngerjain tugas juga gak mood yaudah Lah ya buat apa gitu. Gue mau bernostalgia bentar sama kealayan gue. Mumpung umur gue belum kepala dua. Young and Free

Lagi heboh Power Challence ya sekarang. Kemarin abis kokobop challence, dan gue yang mengaku sebagai EXO L belum nyoba challence itu sama sekali. Ngehehehe eh iya mubank kemarin ada yang liat? Baper sih ya gue gak bisa liat, cuma liat live di Instagram orang aja udah seneng banget. Itupun juga modal numpang wifi saudara, fangirl gak modal kaya gue mah ya bisa apa kan ya. Kehalang monitor pun gue udah puas, padahal The Eve parah parah paraaah gila,  gue kudu eotheokhae?

Belom lagi anak bungsu SM ent. ikutan juga. Gue sebenernya sejak NCT debut udah kalap sama mereka. Yah serah lah ya mau bilang gue musiman atau gimana. Intinya gue suka produk produk SM. Ent. Gue juga NCTzen guys, mau ada 100 Subgrup NCT gue bakal berusaha nge hafal semua nama membernya. Dan gue nyesel kenapa gak bisa liat Mubank tahun ini, padahal bias gue ada di satu panggung yang sama dateng di negara gue dan gue yang ngaku fan nya gak bisa nonton tuh rasanya sakiiit men. *nangis bombay* alay? Emang!

Sebenernya gue agak nyesel lagi sih gara gara gue gak mikir kalo EXO pasti bakalan ada Repackaged kan ya, langsung deh gue beli album The War tanpa mikir panjang sampe gue lupa kalo ada Repackaged, gue nyesel coba kalo gue nunggu bentar lagi aja pasti bisa deh beli yang The power of music karena tuh ya album yang ini jauh lebih bagus daripada yang The War kemaren. Yah sebenernya gapapa sih ya orang sama sama album nya EXO tapi kan ya gue pengennya album yang bentuknya unik gitu dan repackaged nya itu kaya komik dan ucul banget kalo kata gue sih ya. Tapi yang bebernya lagi sih harusnya gue beli dua duanya aja hahaha. Tapi apa daya kalo tak ada uang.
Untung sih temen sekelas gue berbaik hati mau beli allbuk repackaged nya EXO dari pada Album baru nya BTS. Yah dia EXO L tapi ARMY juga beruntung lah gue walaupun gak beli tapi bisa pinjem kan ya ngehehehe


Itu yang satunya punya ampas gue, yah  dia beli nya privat ver kaya punya gue juga. Dia official postcard nya dapet xiumin gue dapet Baekhyun padahal pengen nya Chanyeol tapi dapet baek juga suka kok gue. Seneng ya sih dapet unofficial PC nya dapet Chanyeol tiga sekaligus. Emang jodoh gak bakal kemana yekan? Tahun ini ter baper buat gue, NCT 127 ke Jakarta dua kali dalam setahun, trus EXO Mubank, dan abis mubank kelar ada Motte gaesee Abang Jidi Jidi Jidi, gue bukan VIP tapi gue suka banget sama abang GD. Kurang 10 harian lagi ini gue yang sebagai Carat juga baper lageeh ayang Wonwoo Minggyu Cs ke Jakardah pemirsaaa. Bayangin tuh, Day6 juga baru aja ke Jakarta. Ampun deh.

Cuma ngingetin aja sih ya, bagi kalian kalian yang gak bisa nonton Mubank sama kaya gue jangan lupa tanggal 27 September 2017 pantengin TV kalian masing masing jam 9 malam jangan sampe kelewatan sedetik pun liat Global TV gaes. Hari Rabu jangan lupa, gak bisa bayangin gue liat Cherry Bomb part Taeyong paling depan 'nananananana eosso ppalli pihae right Cherry bomb' omaygad omaygad. Dan part The Eve yang paling gue tunggu tunggu bang Sehun sama mas Kai 'kkaego budijchyeoya hae' mata gue gak sanggup men.

Tinggalin jejak dong kalo baca tulisan gue, kesian amat gue ga gak ada yang baca.

See you 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar